16/06/2011

Bali : Pulau Terbaik di Dunia

Semua orang setuju bahwa Bali adalah pulau yang paling terkenal di Indonesia. Bali merupakan gabungan keindahan pemandangan gunung yang spektakuler dan pantai indah seolah harmonis dengan orang-orangnya yang hangat dan ramah. Di sini kebudayaan terus dilestarikan dari generasi ke generasi. Dan Bali memiliki resor terbaik di dunia berpadu dengan pantainya yang menawan dan kehidupan malamnya yang meriah. Majalah Travel and Leisure memilih Bali sebagai World's Best Island tahun 2009, sementara Lonely Planet's memilih Bali sebagai peringkat kedua Best of Travel 2010.

Dengan penambahan penerbangan langsung dari berbagai belahan dunia, datang ke Bali sangat mudah. Penerbangan dari Jakarta ke Bali sekitar 1,5 jam.

Sedangkan rute lain menuju Bali adalah melalui Banyuwangi dengan menggunakan feri, berada di wilayah timur Jawa Timur. Waktu menyebrang sekitar 30 sampai 45 menit dari Banyuwangi ke Ketapang di Bali. Dari Bali, Anda bisa melanjutkan perjalanan Anda ke Lombok, di Nusa Tenggara Barat. Dengan menggunakan feri selama 4 jam ke pelabuhan dan transit terlebih dahulu di pelabuhan Lembar.

Bali mempunyai banyak agen perjalanan untuk membantu perjalanan Anda selama di Bali.

Ada banyak jenis transportasi yang siap membantu Anda berkeliling Bali. Paket perjalanan yang bervariasi mulai dari setengah hari, sehari penuh sampai dengan malam hari tersedia di hotel tempat Anda menginap atau dari agen perjalanan yang bertebaran dimana-mana dan perencana perjalanan yang berlimpah di Bali.

Anda dapat menyewa sepeda atau motor yang banyak tersedia di Bali.

Hal yang paling penting selama dalam perjalanan di Bali adalah bersabar! Biasanya prosesi upacara sering menggunakan seluruh bagian jalan jadi jika Anda terjebak dalam keramaian tersebut maka nikmatilah pengalaman karena akan menjadi pengalaman yang unik dari ritual yang sulit ditemukan di tempat lain.

kapan yach bisa ke bali :) bawa bini nikmati pantai kuta :)

No comments:

Post a Comment